Rabu, 22 Juli 2015

Lionel Messi Belum Tentu Mampu Gantikan Peran Gerrard

Prediksi Togel Online -  James Milner, gelandang anyar Liverpool, mengungkapkan jika Ia sangat sedih atas kepergian ikon klubnya, yakni Steven Gerrard. Bahkan menurut pilar Timnas Inggris itu, sosok Lionel Messi saja belum tentu mampu mengantikan peran Gerrard di skuad The Reds.

“Saya tidak berpikir ada seseorang di planet ini mampu menggantikan apa yang Gerrard lakukan untuk Liverpool selama ini. Sebagai tim, kami harus dapat menutupi kepergian Gerrard dari klub ini,” ungkap Milner.

“Saya yakin itu mampu dilakukan, tetapi secara karakter, saya tipikal pemain yang berbeda dengan dia dan akan melakukan tugas saya sebaik mungkin. Bahkan Messi akan kesulitan untuk menggantikan apa yang telah Stevie lakukan bagi Liverpool selama ini,” lanjut eks pemain Manchester City tersebut.

“Apa yang dia lakukan di dalam dan luar lapangan, sebagai pemain dan kapten, sangat luar biasa. Itu sebuah kehilangan besar, tetapi saya yakin kami bisa melakukannya sebagai sebuah tim,” tuntas gelandang berusia 29 tahun itu.

Telah diketahui, Gerrard akhirnya resmi meninggalkan Anfield Stadium pada musim panas ini setelah 17 tahun berseragam merah milik Liverpool. Pemain berusia 35 tahun itu memilih untuk melanjutkan kariernya di salah satu peserta Mayor League Soccer (MLS), yakni Los Angeles Galaxy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar